Jumat, 23/01/2015

Accor Segera Bangun Ibis Styles Jakarta Airport di Cengkareng

-jktproperty.com
Share on: 938 Views
Accor Segera Bangun Ibis Styles Jakarta Airport di Cengkareng
Artist impressions: Ibis Styles Jakarta.
IBIS STYLES JAKARTA: Bekerjasama dengan PT Shansui Karya Bandara, operator chain hotel internasional Accor berencana membangun dua hotel baru, yakni Ibis Styles Jakarta Airport dan Ibis Budget Jakarta Airport dalam waktu dekat ini.

JAKARTA, jktproperty.com – Bekerjasama dengan PT Shansui Karya Bandara, operator chain hotel internasional Accor berencana membangun dua hotel baru, yakni Ibis Styles Jakarta Airport dan Ibis Budget Jakarta Airport dalam waktu dekat ini.

Menurut Gerard Guillouet, Chief Operation Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, pembangunan kedua hotel itu dilakukan mengingat lonjakan penumpang pesawat yang terjadi di bandara Soekarno Hatta.

“Pasarnya masih sangat prospektif dan kami merencanakan membuka dua hotel baru, yakni Ibis Styles Jakarta Airport dan Ibis Budget Jakarta Airport,” katanya.

Menurut dia, hotel berkategori ekonomi premium ini untuk memenuhi tamu domestik maupun internasional yang berkunjung ke Jakarta atau melakukan transit di Bandara Soekarno Hatta. “Ibis Styles Jakarta Hotel terdiri dari 251 kamar dan Ibis Budget Jakarta Airport 186 kamar,” tuturnya.

Kedua hotel ini lokasinya  sangat strategis, yakni dekat di gerbang utama Bandara, selain dekat ke Soewarna Business Park dan pusat perkantoran di Cengkareng. Gerard menyebutkan, kawasan bandara merupakan lokasi strategis untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penumpang pesawat, pebisnis, dan kru maskapai penerbangan.

“Karena itu kami sangat optimistis dengan konsep bisnis Aerocity, sebuah kehidupan perkotaan di area bandara dan kami berada di tengah-tengahnya,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan dalam tiga tahun mendatang pihaknya akan mengembangkan paling tidak 10 multibranded combo hotel seperti ini di seluruh Indonesia. Kota-kota yang diincar a.l. Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan Pontianak.

“Hotel ini juga akan menjadi satu-satunya hotel ekonomi dengan brand internasional yang ada di kawasan Cengkareng,” kata Gerard. (LEO)