Selasa, 23/09/2014

Accor Operasikan ibis Jakarta Cawang dan ibis Style Jakarta Airport

-jktproperty.com
Share on: 1123 Views
Accor Operasikan ibis Jakarta Cawang dan ibis Style Jakarta Airport
PENGOPERASIAN HOTEL: Operator hotel internasional, Accor, per hari ini memulai operasi dua hotel teranyar mereka di Jakarta, yaitu ibis Jakarta Cawang dan ibis Style Jakarta Airport. Dengan dibukanya kedua hotel tersebut, Accor saat ini mengoperasikan 35 hotel ibis di Indonesia.

JAKARTA, jktproperty.com – Operator chain hotel internasional Accor kembali mengoperasikan dua hotel terbarunya, yakni ibis Jakarta Cawang dan ibis Style Jakarta Airport.

Menurut Gerard Guillouet, Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, dengan dioperasikannya kedua hotel tersebut, maka Accor saat ini telah mengoperasikan 35 hotel dengan merek ibis di Indonesia.

“Kedua hotel ini dekat dengan bandara. ibis Jakarta Cawang dekat dengan Halim Perdanakusuma, sedangkan ibis Style Jakarta Airport dekat dengan bandara Soekarno-Hatta. Hal ini tentu akan memudahkan tamu-tamu domestik maupun internasional yang membutuhkan akomodasi yang dekat dengan bandara,” katanya.

Hotel ibis Jakarta Cawang memiliki 240 kamar dengan konsep modern. Saat ini proses finalisasi fasilitas pendukung seperti kolam renang dan ballroom masih dilakukan. Nantinya ballroom tersebut bisa menampung hingga lebih dari 500 tamu. Sementara itu, ibis Style Jakarta Airport memiliki 251 kamar, dimana lokasi hotel terletak tepat sebelum gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dekat dengan Soewarna Business Park.

Sebelumnya Accor mengungkapkan akan mengoperasikan 100 hotel dengan 20.000 kamar di Indonesia pada 2015. Pasar hotel Indonesia yang terus berkembang di tengah krisis ekonomi global menjadi faktor pemicu ekspansi Accor tersebut.

Tahun ini Accor berencana membuka 17 hotel di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Tangerang, Bandung, dan Semarang. Setidaknya 11 hotel akan beroperasi pada 2015. Pada periode 2011-2013, Accor sudah membangun 73 hotel di seluruh Indonesia dengan jumlah total 14.366 kamar. (EKA)